Oct 9, 2008

Crash!

Subuh tadi, waktu sedang antar koran, Camry nabrak mobil di depan Brunetti. Lumayan keras. Bagian depan kiri cukup parah, sampe rodanya nyangkut. Kap depan agak terangkat, dan mesin mobil gak bisa distater. Padahal baru aja dua minggu lalu semua urusan mesin beres. Dan, baru hari selasa kemaren, starter-nya diganti yang baru. Mobil yang tertabrak, rusak bagian samping kanan depannya. Rodanya juga nyangkut. Tapi mesinnya masih bisa nyala. Pelajaran penting: Segera daftar asuransi waktu beli mobil.

Yang bikin tentram hati, semua kawan datang membantu. Erik dan Vince bantu menuntaskan antaran koran rute Drummond dan Leicester. Omar dan Belly bergantian menemani menunggu kedatangan towing truck. Nick, Rob, dan Vidi (para penguasa Gudang) kasih support lewat telpon dan urus pengaturan mobil buat ngoran. Kiki bantu antar jemput Fikhar ke sekolah. Bahkan, tetangga depan yang kerja di bengkel, ikut bantu periksa kerusakan dan kasih estimasi biaya perbaikan.

Ifa, meski awalnya shock, segera bisa menenangkan diri dan menguasai keadaan. Mental tahan banting dan pantang menyerahnya segera bangkit di saat krisis. Fikhar juga sangat supportive, ikut menenangkan ibunya waktu masih shock. Raeka juga turut menolong: bergembira ria sepanjang hari. Dan, untung ada Eyang, yang tanpa lelah main sama para gemblongs dari pagi sampai maghrib.

Hari ini, camry sial lagi. Tapi kami juga diingatkan kembali, banyak sahabat, kawan dan kerabat, juga tetangga yang selalu hadir dan membantu di saat-saat sulit seperti ini.

2 comments:

martin goro-goro said...

Dear darlings,

take the crash at its face value and deal with it immediately. Rival and Ifa you have a number of very supportive family members and good friends indeed.

Love, papa and tete

martin goro-goro said...
This comment has been removed by a blog administrator.