Apr 5, 2008

Fikhar & Om Omar

Sejauh ini kita alhamdulillah belom ada yang jatuh sakit yang sampai terkapar di tempat tidur sampai ngga bisa bangun. Paling pilek biasa doank (Raeka udah 2 kali pilek, kita curiganya kalo di daycare dia pasti ketularan temannya). Gw, Fikhar n Raeka kan udah imunisasi flu sebelom berangkat...

Kalau cebok abis pipis, Raeka juga sekarang udah bisa. Cebok abis pup yang dua2nya belum bisa. Ada kejadian lucu. Suatu hari Dito dan Omar berkunjung n sekalian numpang nonton film kartun yang baru mereka beli, di rumah kita. Karena waktu itu gw n Rival lagi sakit dan lagi ngantuk2nya abis pulang pengajian n udah sekitar jam 1500-an, mereka berdua kita tinggal tidur (iya, tidur). Raeka juga tidur sama kita. Tinggal Fikhar yang lagi asik main mobil2an. Pas lagi mau tertidur gw sayup-sayup dengar Fikhar bilang,"Aku mau pup," cuma gw pikir gw lagi mimpi jadi gw tidur aja terus, lagipula biasanya Fikhar masuk kamar n bangunin kita kalo mau pup. Kira2 tiga hari kemudian kita baru tau dari Dito bahwa Fikhar pup beneran.

Jadi ceritanya Omar baru keluar dari toilet waktu Fikhar sudah teronggok menunggu di luar sambil bilang, "Aku mau pup juga. Tapi aku belom bisa cebok, jadi Om yang cebokin ya?" Si Omar ini, walapun udah kawin, istrinya lagi hamil muda anak pertama, wajahnya polos2 baby face. Dia terbengong2 waktu Fikhar bilang begitu dan masih terbengong-bengong serta bingung waktu tau2-tau Fikhar teriak,"UDAH, UDAH!" Yah, practice makes perfect lah Mar....

No comments: