Jun 26, 2008

Si Komo Mogok lagi, Mogok lagi

Yah...namanya juga mobil tua...pagi ini mobil kita yang sejak 5 menit yang lalu kita juluki si Komo (thanks Dara for the idea), mogok lagi pas Rival lagi ngoran. Untung ada Erik si baik hati. Akhirnya panggil RACV juga sih, dan akhirnya ketahuan bahwa selang dari radiator ke mesinnya bocor karena sudah sangat uzur. Pak RACV ngga punya selang barunya, jadi mobil di derek pulang. Anak-anak tentunya sangat bergembira ria melihat si Komo di atas truk besar. Fikhar apalagi, seksama banget memperhatikan cara kerja truknya menurunkan si Komo.

Rival dan Erik kemudian nyari selangnya. Muter2 ke sana kemari baru dapet di toko punya orang Cina Malaysia. Pas mau dipasang, baru ketahuan ada bagian penyambung lain yang harus diganti. Jadi baru besok Jumat si Komo kelar. Mudah-mudahan ngga ada yang rusak lagi. Kalau menurut Pak RACV komponen2 lainnya beres2 saja, cuma selang itu yang harus diganti.

Implikasi dari mogoknya si Komo adalah hari ini Fikhar ngga sekolah (padahal besok udah hari terakhir sekolah, liburan akhir semester 1 sudah tiba) karena seperti biasa Ibunya Fikhar yang pemalas baru bangun jam 8 jadi tidak cukup waktunya untuk mempersiapkan dua anak dan jalan ke sekolah...huehehehe....

Yah, Komo, walaupun uzur kami tetap membutuhkanmu...

No comments: