May 5, 2008

National Treasure

Kita menemukan harta terpendam hari Minggu kemarin. Masa waktu kemarin kita bongkar gudang utk ngeluarin dryer, kita bongkar juga 2 kardus yg selama ini teronggok di pojok. Si Dito udah bilang sih bahwa itu isinya baju-baju orang Korea temannya teman dia yg mau dikirim, tapi udah setahun lewat n temannya dia itu ngga ngambil-ngambil. Di dalamnya ternyata buanyak baju2 cewek seukuran gw n yg paling penting ada beberapa baju musim dingin yg okeh banget plus kaos2. Ada juga electric blanket, tapi ternyata utk single bed, tapi bisalah dicari akal supaya bisa dipake. Senangnya hatiku...

Hari ini surat penerimaan dari RMIT juga sampai. Kl surat dari Uni Melb baru sampai sekitar tgl 15 Mei. Gw mau tunggu itu dulu, biar mantab pilihannya gichu.

Malam Minggu kemarin gw masak Mongolian Lamb...gampang banget bikinnya n nyam,nyam,nyam banget....sekarang tiap malam minggu kita tetapkan sebagai hari Mongolian Lamb. Toko langganan yg jual halal meat di sini namanya Medina, yg punya orang Lebanon. Dan memang, kualitasnya bagus, kl dithaw-ing darahnya ngga ikut lumer kayak daging yg beli di Coles.

Tiap hari Kamis Fikhar dikasih uang jajan $1 karena tiap hari kamis ada kantin dadakan. Udah dikasih $1 gitu dia ngeyel minta 20 cents karena makanan yg dia pengin (rice crackers) harganya segitu. Udah dibilangin $1 itu lebih dari 20 cents tapi masih ngeyel, akhirnya Ifa kasih 20 cents 5 biji. Bener deh, pulang sekolah dia bilang dia beli rice crackers tapi belom dia makan karena mau di share sama adiknya...sweet banget ya....terus sisa uangnya dia tabung di celengan plastik kecil berbentuk peti harta karun.

No comments: